Kamis, 29 Desember 2011

Advanced SystemCare PRO v4.0.0

ASC tool yang mengoptimalisasikan PC yang mengalami kerusakan pada Registry Editor, Malware, Adware, dan Spyware yang melakukan pengoprasian sendiri pada komputer, sehingga PC yang digunakan akan mengalami suatu kendala ERROR yang mungkin dapat menyebabkan keseriusan, dapat dikatakan bahwa :


Advanced SystemCare v4.0.0
Advanced SystemCare v4.0.0

  1. Registry Editor adalah pusat database yang memungkinkan untuk melakukan pengaturan konfigurasi pada sebuah software ataupun informasi oleh software tersebut. selain itu juga pengaturan yang akan dilakukan berdasarkan aturan key yang ada pada registry. 
  2. Class registry ialah sekumpulan key key yang terdapat dibawahnya dimana key di tempatkan pada fungsi class nya tersendiri.
  3. Malware adalah perangkat lunak yang diciptakan sebagai penyusup yang dapat merusak sistem pada komputer. Dan biasanya Malware digunakan dalam tujuan merusak bebagai jenis software bahkan dapat merusak operasi sistem pada sebuah komputer tersebut. Malware juga sering dikatagorikan pada kata virus, bagian - bagian yang memiliki kesamaan pada Malware ialah Worm, Trojan Horse, Wabbit, Keylogger, Backdoor, dll.
  4. Adware berasal dari kata Advertisement yang berarti iklan dan ware dan memiliki kepadatan arti benda. Jadi Adware dapat dikatakan sebagai benda iklan. Adware ialah sebuah software yang dapat bekerja sendiri seperti sebuah virus yaitu dapat menginstalasi dirinya sendiri tanpa sepengetahuan para pengguna PC serta menampilkan iklan - iklan kepada para pengguna ketika sedang melakukan browsing di internet. Adware juga ad ynag baik dan ad juga yang buruk.. sebagai contoh iklan penjualan sebuah software di internet. maksudnya iklan tersebut lebih merujuk para pengguna PC ketika menerima iklan ad kalanya lebih baik membeli sebuah product software dan tidak asal - asalan mendownload para internet.
  5. Spyware yaitu sebuah perangkat lunak yang memantau kerja kegiatan dari kebiasaan prilaku para pengguna dalam menggunak sebuah komputer ke pihak luar tanpa disadari. dalam hal ini biasanya lebih banyak digunakan pada pihak pemasang iklan, yang mengakibatkan komputer akan berjalan lebih lambat, hilangnya beberapa fungsi dasar pada komputer, dan terjadi kegagalan dalam prosesan atau ERROR. Misalnya dalam bentuk media ( Disket, Flasdisk, dan sebagainya. Langsung meng copy dirinya sendiri tanpa disadari ketika menghubungkan kepada komputer.
Advanced SystemCare v4.0.0
Oleh karena itu kegagalan tersebut dapat di anti-sipasi dengan adanya sebuah software anti virus pada sebuah PC, dan membersihkan segala macam gejala yang merusak komputer dengan melakukan Disk Cleanup terhadap partisi - partisi di komputer anda, serta melakukan Defragment dalam jangka waktu kurang lebih sebulan 1 kali.

Nah.. anda juga dapat menghentikan proses ERROR atau sebagainya dengan lebih baik lagi dalam pemulihan semua sistem komputer anda dengan software Advanced SystemCare 4.0.0 ini.. jika anda ingin mempunyai software tersebut dapat anda download di link yang sudah saya sediakan dibawah ini :

Advanced SystemCare PRO 4.0.0
Silahkan download disini! Via Enterupload

Serial Number
Silahkan download disini! Via Ziddu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengekspresikan Komentar. silahkan dsni