Kamis, 29 Desember 2011

Trik Mencuri Bandwidth dan Cara mengatasi

Di jaman sekarang ini!! emang sudah banyak sekali  
 manusia yang gak pernah puas buat ngejahilin temennya sendiri,,,,, pada awalnya sich saya juga bingung" koq connection internet ku malah jadi No Internet Access ya????

Netcut
" trus saya cari tahu tuh''' di mbah google gtu??? ( Maklum Masi Awam ).. 
....selang semenit kemudian.. akhirnya ketemu juga penyebab connection laptop saya jadi lemot, lelet, yang trus bikin saya frustasi trus-trusan.. ternyata connection saya sudah di potong jaringan bandwith yang di fragment untuk saya,, dengan cara Netcut

....gini dech sobat!!! biar saya jelaskan sedikit apa maksud dari Netcut??
Netcut adalah sebuah software yang di gunakan dalam untuk melakukan pemotongan bandwidth pada sebuah jaringan local,,

Kira-kira beginilah cara kerja Netcut

  1. Netcut dapat membuat Komputer sebagai gateway. Jadi dia bebas mengatur siapa yang masuk, dan siapa yang perlu ditendang keluar.
  2. ARP (Address Resolution Protocol) Spoofing.

    Netcut dapat bekerja dengan menyusup ke komputer orang lain dengan cara memutilasi mac address komputer korban.
  3. netcut memang dikenal software untuk melakukan pemotongan jaringan khususnya di kalangan pengguna internet wifi.
  4. Biasanya sich yang ingin menikmati sinyal secara full untuk dirinya sendiri

... Dan lau sobat mau kurangi resiko terjadinya pencurian bandwitdh sich!!! 
masi bisa kita atasi. Dengan memamaki software yang satu lagi niiiiii???....
namanya gak jauh beda dengan yang tadi''' cuma di tambah kata anti ( Anti Netcut ) '''

 " kamu bisa mempunyai kedua software ini "
Passwor rar : terang.a.tamiang
Netcut 
Silahkan Download disni! Via Ziddu
Anti Netcut
Silahkan download disini! Via Tools4free

1 komentar:

  1. thx infonya bos, salah satu clientku emang ngerasain kok tiba2 bandwitchnya boros?
    cari ke mbah google ketemu blog ini, siip deh...

    BalasHapus

Bagi yang ingin mengekspresikan Komentar. silahkan dsni