Kamis, 29 Desember 2011

Program Komputer Bisa Berbicara

Assalamu'alaikum
Nama Saya Ari Fajri

Sebenarnya saya juga masih belajar sama seperti orang lain pada umumnya. Tp saya ingin berbagi pengetahuan yang saya miliki pada teman-teman sekalian. Mungkin saja sangat bermanfaat bagi teman-teman, meski saya sendiri masih relet, akan tetapi lebih baik halnya jika anda mau bekerja sama dalam berbagi solusi pada blog saya ini.

Cobain ni, program yang paling unik, pasti teman-teman bingungkan kenapa saya bilang unik, awalnya saya juga bingung seperti teman-teman sekalian, apa mungkin PC kita bisa berbicara,tapi kektika saya cobain sendiri ni, ternyata berfungsi, semua berjalan seprti yang kita harapkan. silahkan saja teman-teman praktekin kalau tidak percaya.

Pertama Copas dahulu sintak-sintak dibawah ini!!
Cara membuat PC bisa berbicara






Dim msg, sapi


msg = InputBox ( "Apa yang Anda ingin saya katakan?", "Masukan kata-kata")

Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak msg


kira - kira gambar seperti  ini???
trus,, simpan dalam jenis Notepad ya sobat Blogger, dan jangan lupa disimpan dengan nama mypc.vbs yach!!!
Cobain aja dijamin,, 100% berhasil lho.....
dan ini gambar yang sudah jadi







Atau download disini! Via Ziddu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengekspresikan Komentar. silahkan dsni