Kamis, 29 Desember 2011

1st Page 2006 HTML Editor

Bismillahirahmanirrahim, HTML yang memiliki kepanjangan HIPERTEXT MARKUP LANGUAGE adalah suatu metoda yang mengimpletasikan sebuah naskah ataupun document yang dilatih dalam pembuatan sebuah website dengan kemampuan si programer sendiri.

1st Page 2006
Dengan 1st page 2006 ini anda dapat mengedit text HTML dengan sangat mudah, meskipun dibutuhkan keahlian dalam teknik pengcodingannya tersendiri. akan tetapi didalam HTML ini sudah memliki fitur yang lumayan lebih baik sebagai programer pemula seperti saya. 1st page tidak hanya digunakan dalam pendesainan website saja,, bahkan software ini mampu untuk membuat sebuah template baik template website, blogger, wordpress seperti yang sudah kita kenal di berbagai macam situs internet.

1st page 2006 sebagai software yang dapat dikatakan bermutu baik serta dirancang khusus dalam sistem pemograman HTML, yang dibangun dengan teknik pengcodingan karakter pada suatu Variabel, Array, membangun Element, Form, Table, Frame, script, dll.


Yang digunakan untuk mendesain sebuah website, dan sekaligus menjadik sarana yang sangat penting bagi kita semua sebagai programer meningkatkan ilmu komputer di dunia


teknologi yang semakin berkembang di jama sekarang ini.

1st Page 2006
Terima kasih....sekian saja uraian dari saya,,,, selamat berinspirasi programer yang handal dan professional,,,,
dan jika anda ingin memiliki software ini
GO...... SEMOGA BERMANFA'AT.........

Silahkan download disini! Via Ziddu

Dan jika anda menyukai blog ini,, tinggalkan komentar anda
SELAMAT MENCOBA........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengekspresikan Komentar. silahkan dsni