Minggu, 05 November 2017

SMS gratis semua operator 100% Bekerja

    hai sobat sekalian Udah lama banget nih gua gak  postingan Kali ini gua mau bantu para sobat semua yang ingin mencari aplikasi sms tapi gratisan...

Jadi skrg gua mau kasi tips
Nah ini aplikasi juga bis sobat dapatkan secara gratis melalui playstore

Cuma sayang nya aplikasi ini emg ada iklan nya sih
Tp mumpung sobat gk pnya pulsa
Mau sms
Butuh penting banget misalnya
Sobat bisa pakai dan dijamin sms sobat masuk kog
Gua udh bukti in sndiri
Aplikasi nya seperti capture di bawah ini


Lihat video tutorial ini



     Oya dari td gua lupa kasi tau.. Sibuk ngejelasin jd lupa
Aplikasi ini kusus untuk smartphone Android ya
Aplikasi nya bernama SMSin
Mungkin ini aja info yg bisa gua bagi buat sobat skalian.. Smoga hal ini bs membantu
Jgn lupa langganan (subscribe) supaya sobat semua bs mendapatkan info menarik lagi dari gua
Tulis komentar dibawah jika ada pertanyaan
Pasti gua jwb....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengekspresikan Komentar. silahkan dsni